Tuesday, September 22, 2015

Cara Memasukkan Gambar Bawaan Office Ke Lembar kerja Microsoft Office Word 2007

Kali ini kembali kami berbagi terkhusus kepada adik-adik yang masih duduk di SMP, tepatnya kelas 8. Dimana kali ini kami mencoba menshare materi TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) yaitu Cara memasukkan gambar bawaan office ke lembar kerja microsoft office word 2007.

Berikut langkah Memasukkan Gambar Bawaan Office Ke Lembar kerja Microsoft Office Word 2007 beserta gambarnya.
1. Posisi sudah di lembar kerja word, kalau belum, buka word terlebih dahulu, Klik Tombol Start - All Program - Microsoft Office - Microsoft Office Word 2007.

2. Klik Tab Insert, Pilih Clip Art.
Cara Memasukkan Gambar Bawaan Office Ke Lembar kerja Microsoft Office Word 2007

3. Setelah itu Klik Organize Clips yang berada di jendela sebelah kanan.
Cara Memasukkan Gambar Bawaan Office Ke Lembar kerja Microsoft Office Word 2007

4. Muncul jendela Organize clips seperti di bawah ini, klik tanda plus untuk memunculkan kategori gambar.
Cara Memasukkan Gambar Bawaan Office Ke Lembar kerja Microsoft Office Word 2007


5. Klik pada salah satu folder untuk melihat gambar yang ingin di masukkan ke lembar kerja word.
Cara Memasukkan Gambar Bawaan Office Ke Lembar kerja Microsoft Office Word 2007

6. Klik kanan pada gambar yang ingi dimasukkan, kemudian pilih Copy.
Cara Memasukkan Gambar Bawaan Office Ke Lembar kerja Microsoft Office Word 2007


7.  Kembali ke lembar kerja, Klik tab Home, dan klik Paste untuk memunculkan gambar di dalam kertas.
Cara Memasukkan Gambar Bawaan Office Ke Lembar kerja Microsoft Office Word 2007

8. Gambar bawaan sudah muncul di lembar kerja microsoft office word 2007.

No comments:

Post a Comment

Cara Verval SIMPKB 2017

Salam hangat para guru se-Indonesia, melalui postingan ini kami kembali sharing tentang cara verval guru di situs simpkb, karena banyaknya g...